Select Menu
Select Menu

Favourite

Artikel

Opini

Tokoh

Cerpen

Humor

Tips

Seni Budaya

Gallery

» » STAI AL ANWAR BUKA KONVEKSI JAHITAN


Jospy Arloji 03.05 0

STAI AL ANWAR BUKA KONVEKSI JAHITAN



Sarang— Selasa (11/4) Dr. KH. Abdul Ghofur Mz bekerjasama dengan PT. Paduren Jaya Kudus membuka pelatihan menjahit bagi Mahasantrinya dengan harapan dapat membangun keahlian dalam hal jahit-menjahit dalam diri mahasiswa/i STAI Al Anwar dengan menghadirkan langsung pelatih dari Kudus, yaitu Ahmadi Rahman (Pemilik PT. Paduren Jaya Kudus), Ahmad Sulhan, dan Ulil Abror. 

Sampai saat ini pelatihan menjahit telah berlangsung di Gedung Auditorium STAI Al Anwar selama 3 hari terhitung mulai tanggal 11- 13 April 2017, dan masih akan berlanjut sekitar 7 hari lagi, acara pelatihan menjahit ini dilatih langsung dengan menghadirkan mentor dari PT. Padurenan Jaya Kudus, Bapak Ahmadi Rahman, selaku pemilik dari PT. Pedurenan Jaya Kudus.

“Semoga para santri dapat bersungguh-sungguh dalam pelatihan ini, sehingga dalam sepuluh hari ini sudah dapat membuaat baju dan celana. Mungkin untuk kedepannya, kita sudah tau lah bahwa busana muslim sangat banyak, baik dari fashion seperti jilbab atau yang simple seperti sarung” ujar Ahmad rahman dalam pelatihan menjahit tersebut.

Dalam sambutan Dr. KH. Abdul Ghofur Mz, selaku Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Al anwar, beliau meminta bantuan dan kerjasama dengan PT. Padurenan Jaya Kudus agar melatih para peserta selama seminggu ke depan. 

“Kami benar-benar minta bantuan agar semuanya ini dilatih, insya Allah ada beberapa orang yang tahun depan sudah harus bikin seragam untuk TK, SD dan KB UMAR HARUN karena setiap anak butuh beberapa baju dan semuanya akan diproduksi oleh Konveksi Al-anwar 3 ini” tutur Dr. KH.Abdul Ghofur Mz. (Tim Reporter)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply