Select Menu
Select Menu

Favourite

Artikel

Opini

Tokoh

Cerpen

Humor

Tips

Seni Budaya

Gallery

» » » » PSM STAI Al Anwar Buat Najwa Shihab Terpukau


alawysyihab 22.55 1



Sarang- Acara Talk Show Catatan Najwa memang sudah selesai, Akan tetapi  masih meninggalkan beberapa cerita unik.  Acara yang diselengarakan pada Sabtu (15/4) di Kampus STAI Al Anwar ini dihadiri oleh Najwa Shihab dan Dr. K.H. Abdul Ghofur Maimun. Dalam acara tersebut Najwa Shihab dan seluruh yang hadir dibuat terpukau oleh penampilan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) STAI Al Anwar yang melantunkan lagu Indonesia Jaya.
Menurut Najwa Shihab atau yang akrab dipanggil Mbak Nana, suara penyanyi solo yaitu Slamet Firdaus mirip dengan salah satu penyanyi kondang Indonesia Afgan Shahreza. Ia mengatakan  sempat terkejut ketika mendengar Slamet melantukan lagu Indonesia Jaya. Dikiranya Afgan Hadir dalam acara tersebut, ternyata bukan Afgan tetapi Slamet.
“ Saya kira tadi yang nyanyi Afgan, eh ternyata Slamet. Tetapi suaranya mirip lho, 11 : 12 . Dan saya mengucapakan terima kasih kepada PSM yang telah menghibur kami semua dan telah membuat acara talk show ini semakan ramai.” Tutur Mbak Nana.
Menurut Alawy Selaku Manager PSM lagu ini dipilih, sebagai runungan kita bersama  bahwa hidup ini akan selalu penuh rintangan. Namun ketika kita menyadari dan menjalaninya dengan penuh harapan kepada Yang Maha esa serta bekerja sama untuk berjuang, maka segala impian kita akan menjadi nyata termasuk kejayaan Indonesia.
“ Pemilihan lagu ini tidak sepontanitas, melainkan melalui beberapa diskusi. Kami diskusikan dengan rekan-rekan semua tentang lagu apa yang cocok. Akhirnya terpilihlah lagu Indonesia Jaya. Sebab, kami ingin mengajak semua audien untuk merunung bahwa tanpa persatuan dan kesatuan tidak mungkin kita bisa mewujudkan negara Indonesia yang Jaya.” Ujar Alawy. (Syihab)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar PSM STAI Al Anwar Buat Najwa Shihab Terpukau