Select Menu
Select Menu

Favourite

Artikel

Opini

Tokoh

Cerpen

Humor

Tips

Seni Budaya

Gallery

» » ORIGAMI PERAHU, KAMERA, DAN LILIN " Fahru Razi"


alawysyihab 23.47 0

ORIGAMI PERAHU, KAMERA, DAN LILIN
Saya ingin menjadi seperti perahu yang bisa mengelilingi bumi. Dan saya ingin menjadi sebuah kamera yang bisa menagkap alam disekitarnya. Dan saya juga ingin menjadi lilin yang bisa menyinari sekitatarnya.
Kenapa saya membuat Origami tiga macam, kamera, perahu, dan lilin? Karena saya ingin berjalan mengelilingi dunia untuk mencari ilmu. Dan ingin menangkap atau mengingat apa yang sudah saya pelajari. Kemudian setelah mendapat ilmu, saya akan menyampaikan ilmuku kepada orang lain dan menjadi penerang bagi kehidupan ini.


Nama               : Fahrur Razi
NIM                : 2016.01.01.484
Kelas               : Persiapan I A
Semester          :  I

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply