Select Menu
Select Menu

Favourite

Artikel

Opini

Tokoh

Cerpen

Humor

Tips

Seni Budaya

Gallery

» » SEMANGAT MAHASISWA BARU


alawysyihab 06.26 0



Nama               : FahrurRazi
NIM                : 2016.01.01.484
Kelas               : Persiapan B
Semester          : I IQT A
Pertemuan       : Pertama

SEMANGAT MAHASISWA BARU
Mahasiswa baru di STAI Al-Anwar sudah mencapai kurang lebih 200 mahasiswa.Ini merupakan suatu bukti bahwasanya STAI Al-Anwar sudah lebih dikenal oleh banyak orang dan tentu saja lebih maju dari sebelumnya.
Di dalam kampus itu sendiri ada beberapa kegiatan ekstrakulikuler. Diantaranya LPM Garda Pena. Mahasiswa yang ikutan di dalamkegiatantersebutcukupbanyakketimbangsebelumnya.Iniadalahbuktibahwasanyasemanat mahasiswa baru lebih tinggi dari pada mahasiswa lama.
Faktor yang menyebabkan semangat mahasiswa baru lebih tinggi dari pada mahasiswa lama adalah adanya faktor interen dan eksteren. Faktor interennya adalah mempunyai kemauan yang tinggi. Sedangkan faktor eksterennya adalah adanya motivasi dari para senior maupun dosen.
Kemauan yang tinggi dan motivasi itu yang menyebabkan seseorang itu bisa menjadi semangat. Karena tanpa adanya kemauan dan motivasi mustahil seseorang itu menjadi semangat.Dan ini harus dipertahankan dan jangan sampai hilang.
Solusi untuk mempertahankan semangat mahasiswa baru kita harus selalu memberinya motivasi dan arahan dari para senior maupun dosen.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply